Minggu, Juli 12, 2009

Telah Edar : Lajang dan Nikah : sama Ribetnya, sama enaknya.

Yup, finally. Berdasarkan kabar terakhir yang kami terima hari Sabtu kemarin, buku Lajang dan Nikah : Sama Enaknya, Sama Ribetnya, telah beredar di toko-toko buku di pulau Jawa.

Sedang di toko buku sekarang? Dapatkan segera

*Tsah!*

Anyway, ini untuk survey saja, kalau anda bersedia untuk berbaik hati membantu (hehe), silahkan kirim nama toko buku, alamat serta kota tempat anda 'menemukan' buku tersebut ke : lajangdanmenikah@gmail.com , kalau mau mengirimkan fotonya sekalian boleh banget, tapi awas, jangan sampai ketahuan penjaga toko bukunya! :D

Dan satu lagi, tahukah kalian kalau buku ini punya soundtrack tersendiri?

Nantikan.

;-)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku belum nemu nih di gramedia GI...

solitudetimes mengatakan...

Lama, ah! :-D
Gue dah nunggu dari waktu tau diterbitin, bo!

Blog Widget by LinkWithin