Kamis, Juli 16, 2009

Diomelin Via E-mail

Bukunya nyusahin, susah dapetinnya, harus 3 kali dulu ke Gramedia IP (Istana Plaza), 2 kali ke Gramedia Merdeka, terus dapetnya di Gramedia IP berikut harus nanya dulu ke mas2nya kayak mau beli obat di apotek

Tapi keren... keren bangetlah... bagus pisan. Jadi nggak jadi minta uangnya dibalikin hehe

Senny Oktaviani

Hihi, ada beberapa e-mail dan pesan-pesan di wall, yang ngomelin kita, well, tepatnya nggak ngomel sih, tapi misuh-misuh *lah, sama aja ya?*, karena buku 'Lajang dan Nikah : Sama Enaknya, Sama Ribetnya' susah didapat di toko buku.

Ihiks.

Maaf, memang sih distribusinya belum merata di toko buku di setiap kota, tapi kita dapat beberapa informasi dari teman-teman juga sih, ada di toko buku mana saja 'Lajang dan Nikah : Sama Ribetnya, Sama Enaknya' ini, kalau ada yang punya info toko buku lain, silahkan lho, kirim e-mail aja ke lajangdanmenikah@gmail.com

JAKARTA
Gramedia Artha Gading
Gramedia Kelapa Gading (tapi konon katanya, stok 0, coba cek-cek aja lagi ya...)
Gramedia Pondok Indah Mall
Gramedia Cijantung (yang mana katanya, stok 0 juga, habis, cek-cek lagi deh :D)
Gramedia Hero Gatot Subroto Pancoran (tadi masih ada sembilan buku)
Gramedia Semanggi
Gramedia Lippo Supermall Karavaci
Gramedia Depok
Gramedia Matraman
Gramedia Emporium Pluit.
Gunung Agung Mall Kelapa Gading

BANDUNG

Gramedia Merdeka
Gramedia Bandung Super Mall (minggu kemarin, 14 buku)
Gramedia Istana Plaza (tadi masih ada 13 buku)

SURABAYA
Togamas Margorejo Indah
Toko buku Uranus.

YOGYAKARTA
Toga Mas Pusat, Gejayan.

TOKO BUKU ONLINE
Kutukutubuku.com


13 komentar:

biyan mengatakan...

makasih mbak-mbak
rada bingung juga nih soalnya nyarinya... :)

desty mengatakan...

di Bogor belum ada mbak
barusan ke 2 toko gramedia di bogor ga nemu...nyari di direktorinya ga ada...

jual online aja ya...

popsicle mengatakan...

Di togamas bandung udah ada
tapi waktu saya beli kayaknya tinggal sisa satu2nya di rak

Cah Ayu mengatakan...

special delivery to Kuala Lumpur bisa mbak? hehehe

nYam mengatakan...

grr.....gramedia bintaro ga ada yah? kmaren ke gramedia PIM, kenapa ga kepikiran nyari seeh???

*mengutuki diri sendiri*

"d-Wee!" mengatakan...

Togamas Diponegoro Surabaya ada, mbak... Setelah cari di Gramedia Plaza Surabaya (Delta Plaza)hasilnya nihil...

^^

-maynot- mengatakan...

Gw udah muter2in Kelapa Gading beserta toko buku di mall2nya yang seabrek2 di sana. Hasilnya? NOL! Belum dapat :(

Kayaknya belum masuk Kelapa Gading deh :( Cuma ada di katalog, tapi bukunya belum - alias stoknya kosong.

nyonyakecil mengatakan...

eh minta ijin nge link blog ini yahhh :) Bukunya blom kliatan di semarang..
http://nyonyakecil.wordpress.com/

Diah mengatakan...

sptnya distribusinya harus lebih merata nih. Abis lebih enak baca hardcopy sih dibanding softcopy. Anyway, congrats ya Ke. Ditunggu tayangan wawancaranya di youtube.

Anonim mengatakan...

di palembang gak ada mbak ya???

Anonim mengatakan...

Di bontang udah ada di toko buku Ensiklopedia

lienda mengatakan...

udh da kok dtoko buku

nina1ndria mengatakan...

Semalam nyari di Gramedia TA, stok = 0
Hikz.. :( di p.semanggi ada gak ya? ;p

Blog Widget by LinkWithin