Sabtu, Agustus 15, 2009

Interview : 95,6 FM Radio-B Ardan Continued Bandung


Karena sudah kelamaan berada di Bandung, maka Nita pun pulang. Padahal hari Sabtu, 15 Agustus 2009, ada promo talkshow di 95,6 FM Radio-B Ardan Continued Bandung. Susah yah, kalau sudah menikah sih, bawaannya inget rantang di rumah *dumdidum*.

Anyway, akhirnya cuma Okke sendiri yang membanci tampil di sana.

Yah,ternyata dunia itu memang selebar celana kolor daun kelor, ternyata Mia Sugiat, penyiar hari itu adalah istri dari Intan, temen kuliahnya Okke.;-) Jadilah, di sela-sela talkshow, terutama saat iklan dan lagu, mereka ngobrol-ngobrol :)

Dalam setiap talkshow, pasti aja ada satu pertanyaan yang sering muncul, yaitu : enakan single atau enakan menikah sih? (dan mostly nanya tips juga sih)

Well, dari judulnya, Lajang dan Nikah : Sama Enaknya, Sama Ribetnya, seluruh tulisan di dalamnya cuma memaparkan banyak kejadian umum yang sering terjadi pada si menikah dan si lajang,yang asik-asiknya dan yang ribet-ribetnya. Bahwa single dan menikah itu cuma stage of life, dan setiap stage of life (bahkan SD, SMP,SMU kuliah etc), ya ada keribetan sendiri, dan kesenangan sendiri. Jadi nggak ada yang lebih enak, nggak ada juga yang lebih nggak enak. Sama ribetnya, sama enaknya.

Tidak ada komentar:

Blog Widget by LinkWithin