Sabtu, Juni 20, 2009

Biarkan mereka menikmati masa mudanya.. *tsah*

Pada tau kan kasusnya Manohara?

Gak... gue bukannya mau ngebahas lagi. Males, udah kebanyakan pembahasan. Gue jadi inget duluuu gue pernah hampir punya pengalaman yang sama ama dia.

Dulu waktu gue masih SMA kelas dua deh kalo gak salah, nyokap bokap gue udah heboh banget pengen ngejodohin gue ama tetangga sebelah rumah.

Emang kalo dilihat dari materi kayaknya dia oke banget (menurut ortu gue). Tampang rada mas-mas tapi karir udah oke banget (manajer apaa gitu di sebuah perusahaan pemerintah), waktu itu di mana mobil jenis Carry aja masih trendy banget, dia udah dua kali ganti mobil, handphone udah punya yang model batu bata dengan provider yang kalo jual kartu perdana harganya 500ribu sajah (bandingin dengan sekarang yang 3000 rupiah udah berarakan di mana-mana).

Bok, lo bayangin coba. Gue, Michelle Adaniar, yang tiap wiken jadi pengunjung setia Ebony (aihhh Ebony, tuwak amat gue hahahah), sudah dicekoki dengan prospek kehidupan sebagai istri seorang mas-mas yang kalem dan kayaknya pengen banget punya istri perempuan yang demen tinggal di rumah dan masak. which was soooooooooo not me.

Waktu itu ortu gue kekeh sumekeh jumekeh pengen nikahin gue buru-buru setelah lulus sekolah. Gue berantem heboh ama mereka. No way!

Biasa orang tua, alasannya mereka tahu apa yang terbaik buat gue. dan argumen kurang ajar gue waktu itu adalah, "Dengan cara mengurangi masa muda, demi harta, gitu?" Jahat ya mulut gue. Waktu itu sih gue saking marahnya ama mereka, gue gak pikir-pikir lagi kalo ngelawan.

And as days went by, tahun lalu gue denger dari mantan tetangga gue yang lain, kalo tuh cowok masuk penjara gara-gara ngebunuh istrinya. Yaiks! Ternyata asli dia pengen istrinya cuma ngerem di rumah, seratus persen ngelayanin dia dan anak-anaknya, bahkan gue denger ke warung pun gak boleh. Sadissss.....

Pas nongol lagi kasus Manohara, gue jadi mikir. Sekarang gini deh, seumuran dia itu kan biasanya masih doyan partey parteyyy (pesta-pesta getoo), kumpul-kumpul, tau-tau jleb... dinikahin ama keluarga kerajaan. Setres kali gak dia. Tambahan lagi kalo emang ternyata suaminya shakila beneran, suka aniaya istri..duh...

Gue janji, kalo gue punya anak nanti, gue gak bakalan ngejodohin dia ama siapa-siapa. Kesian anak gue tar ah..

16 komentar:

Enno mengatakan...

hehehe... iya ah, gue juga
;)

alexa Vanlajangdanmenikah mengatakan...

ampyuuuuun....
baiklah, di mana-mana ngebahas Manohara

*pingsan*

chatoer mengatakan...

tp manohara baru 17 tahun udah montok bin semok asoy geboy eplok cendol gituh heheehe

Ade mengatakan...

manohara di mano-mano yaa.. :-D

Investasi mengatakan...

manohara jangan di bahas di lamar aja ada yang mau??

michelle mengatakan...

iiihh... gue kan gak ngebahas si Mance secara detil, Lex. pas aja gitu momennya :))

alexa Vanlajangdanmenikah mengatakan...

Mance?
Kok kayak nama stylist langganan kita yak? hihihihi....

mel@ mengatakan...

Klo dipikir2..misalny mbak jd nikah ama tuh cowo..kali tuh cowo g bakal msk penjara..tp msk RSJ..hbs istriny bakal bebal2 banget..smpe dia ilang akal ngehadepinny..hi3..

Neng Keke mengatakan...

Gemblungnya lagi si ibu huruhara itu bukannya nyekolahin anaknya gitu ya secara umuran gitu kan (idealnya) musti sekolah.

Malahan disuruh main sinetron!!! Ampuuuunnnnn....

Ga' mau ah jadi ibu kayak gitu :p

ibun mengatakan...

kalo menurut gw sbg orangtua, kewajiban kita kan cuma mempersiapkan anak kita dan nunjukkin konsekuensi dari setiap keputusan. mau nikah muda/tua atau tidak menikah sama sekali, biarkan anak kita yg memutuskan

tsah,, serius amat sih gw.. anak aja baru setaun dan mikirin mantu waks

nYam mengatakan...

nah berita macam suami KDRT entu tuh yang bikin parno bayangin masa depan anak *halah*

Shinta-story mengatakan...

sebelumnya salam kenal ya mba, aduh saya ragu neh soalnye nyari2 identitasnya ga nemu..jadi sok akrab aja, hehe..oya nama saya shinta :) klo mba...(haha..jadi balik nanya neh).

mba..
saya sempat senyum waktu membaca postingan ini, soalnya saya ngerasa aja gmna perasaan seorang anak yg masih seumur jagung tapi udah dicekoki dengan sesuatu yang namanya "married". tp emang bener kok, bukan karna belum matang dan maunya pesta2, hangout bareng temen aja, tp dg umur segitu kita juga belum matang,emosi meledak2...kan ga lucu klo tiap hari ada perang dunia melulu,hehe...

salam kenal ya mba'...;)

-asd-

denny mengatakan...

hari gini istri ngerem di rumah, dan suami gak mikir istri bisa bosen juga...


hehehe..

chacha mengatakan...

haha saya juga baru umur 16tahun waktu itu uda dijodoh2xin sama ibu saya . saya kira cuma bercanda, tapi sampe sekarang jodoh2xan itu masih berlanjut . haha kayanya saya harus cepet2x dapet pacar kali ya .

FA mengatakan...

Q pernah dJodoh"in (tepatnya d Comblangin c...). bukan ma ortu, tp ma adiknya tu Co

Tp..., kyknya gak berlanjut. pdhl Q udh terlanjur syg bgt ma dia. udg s4 kenaln ma ortu n dekat ma adiknya yg paling kecil lg! Q udh syg dia n kluarganya deh!!

sampai skrg Q jg msh mengharapkannya (doain kami berjodoh ya...). Tp, kl kmi gak jodoh, doain Q bs dpt Co yg jauh lbh baik dr dia ya.

hehehe... kok Q jd curhat ya ^.^v

pd intinya, kl dijodohin ma Co yg emg bibit, bebet, bobotnya bagus, Q c mau aj...

yoese mariam mengatakan...

wekekeke yg ada ortu gw malah ngancam2 gk bole pacaran sampe lulus kuliah, akhirny dikorting deh jadi sampe lulus sma

Blog Widget by LinkWithin