Senin, Desember 28, 2009

Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu, a (new) Novel by Okke SepatuMerah


Mari kita tutup tahun ini dengan memberikan applause sebesar-besarnya buat pendiri (jiah, pendiri!), Lajang dan Menikah, Okke SepatuMerah atas diterbitkannya buku ke 7 (tujuh aja!) di penghujung tahun ini.

Iya, setelah bolak balik edit dan bolak balik mikirin cover buku, akhirnya Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu terbitan GagasMedia, bisa dinikmati semua pecinta buku di Indonesia (iya, maksudnya kamu!).

Bercerita tentang Genta dan Senja, keduanya pekerja seni yang dituntut selalu berkreasi dengan tampungan ide yang diharapkan tidak pernah habis. Tapi apa daya, yang namanya stuck dengan ide itu toh selalu menghantui mereka yang berkecimpung di bidang kreatif seperti ini.

Gaya bercerita Okke yang mengalir apa adanya dengan celetukan khas, menambah serunya cerita ini. Pemilihan nama tokoh, lokasi cerita dan bumbu sana sini membuat novel ini bisa dibilang, terlalu bagus untuk dilewatkan.

Dan Sitta Karina bilang,
Writers’ block memang bisa menimpa semua penulis—bahkan tekanannya cukup membuat traumatis bagi sebagian orang. Namun dengan menikmati kisah pontang-panting Senja di buku ini, semoga dapat menjadi hiburan dan pembelajaran informal yang bagi para penikmat buku: pembaca, penulis, maupun penulis aspiratif!
(Sitta Karina, novelis, kontributor Cerpen CosmoGirl! Indonesia)


Kalau saya bilang,
BELI GIH !

4 komentar:

pelangi anak mengatakan...

WOW SEMOGA SEGERA ADA KESEMPATAN UNTUK MENIKMATINYA...TRIMS!

ajenk mengatakan...

masuk daftar check list nih...hohoho.... ^^

pashatama mengatakan...

@pelangi anak & Ajenk : haruuussss :)

semuasayanganna mengatakan...

endingnyaa.. NGAGETIN ABISSS :D

ohya, kalo difilmkan, yang jadi genta si Ben Joshua yaahh :)

Blog Widget by LinkWithin