Sabtu, Januari 23, 2010

Project Celoteh Bocah

Dari Melz.

Dika: Mah.. kita makan di mana ntar?
Mama: Kita makan di luar ya ntar..
Rima: Loh, mah? Kok makan di luar? Kan banyak nyamuk...

Dika kelas 5 SD
Rima 4 tahun

Dari Haryanti.

Malamnya ngasih Pizza Rasa terbaru ke Jojo, Anak tetangga, besok paginya :
Saya: Gimana Jo, enak Pizzanya?
Jojo: Ah.. Pizza yang dari tante itu nggak enak.. yang murah kali tante..
Saya dan Mamanya : .........

Lain waktu saya kasih Coklat, Besoknya:
Saya: Jo, enak nggak coklatnya?
Jojo: Jo sakit perut makan coklat dari Tante, sekarang kata Mama Jo nggak boleh lagi makan coklat..
Saya: !@#$%^&*(() (Untung mamanya lagi nggak disitu)

Sebelum punya timbangan di rumah tiap sabtu saya ke rumah tetangga buat nimbang
Baru sampai di teras dan belum bilang kalau mau nimbang..
Jojo : yah.. kalau Jo liat berat badan tante naik lagi nih..
Saya: ......


Saya: Jo, jadi nggak ikut Tante liburan ke Bandung?
Jojo : Kata mama .. Jo Nggak boleh Ikut...
Saya dan Mamanya: .....

Jojo : 3 Tahun

2 komentar:

nCy.voiLa mengatakan...

wah wah.. sorry to say this, memang anak kecil itu lugu dan ceplas-ceplos tapi itu si JOJO kalau dibiarin aja, kayanya bisa tuh bermulut lancang.. abis kok replynya bikin gondok gitu hahaha..

chiekebvo mengatakan...

sangad poloss...dan 'nabrak' :p

Blog Widget by LinkWithin