Senin, Agustus 03, 2009

Personalized Autographed Edition

Hai haiiiii...

Denger-denger banyak yang kesulitan ya buat ngedapetin buku kami?

Nah untuk mengatasi hal itu (bahasanya!), kami membuka penjualan lewat situs ini. Plus dapet tanda tangan juga loh hehe.

Mau pesan, gampang banget.

Tinggal email ke lajangdanmenikah@gmail.com dengan subyek "PESAN BUKU"

Cantumkan di dalam email tersebut data di bawah ini:

Nama Pemesan:

Nomor telepon:

Alamat pengiriman:

Nomor telepon pengiriman:

Buku ditujukan untuk (kalau mau dikasihin ke orang lain):

Jumlah buku yang dipesan:

Harga per eksemplar Rp. 30,000 saja. Di luar ongkos kirim ya.

Nanti kami akan membalas email kamu dengan jumlah yang harus ditransfer dan ditransfer ke mana.

Ditunggu pesanannya loh :)

Oh ya, edisi ini cuma kami buka dari hari ini tanggal 3 Agustus sampai tanggal 8 Agustus ya. Jadi buruan mumpung stok masih ada ;)

Catatan : Semua pengiriman dilakukan dari BANDUNG. Menggunakan TIKI JNE. :)

6 komentar:

PRIMA, mengatakan...

Yah, saya kadung beli =( Kalo ada tanda tangannya kan mau. Btw, kemarin liat di apa kabar indonesia, lho! ^_^

Ade mengatakan...

Maaauuuuu!!

eva mengatakan...

yaah.. udah terlanjur di beli, mbak...

woroworonya telad *halaaah*
-nda mau disalahin- :D

Yellow Chrysant mengatakan...

udah kirim imel, mba
jangan lama2 ya di replynya...

Anonim mengatakan...

tinggal nunggu kiriman sampe;;)

HM

Gogo Caroselle mengatakan...

lagi dong, aku ketinggalan :(

Blog Widget by LinkWithin