Selasa, Januari 06, 2009

Si Menikah: Daleman

"Duh neeng, mbok yaaa suami dikasih pemandangan yang seksian dikit gituuuuhh.," kata Sani tiba-tiba menjulurkan kepalanya dari balik bahu saya.

Saya yang lagi milih-milih pakaian dalam, cuma melirik.

"Maksud?"

"Ya iya, pake gituan itu VPL ke mana-mana. Visible Panty Line. Dosa besar bow. Nyadar gak kalo itu celana nyeplak keliatan polanya dari luar kalo lo pake baju ketat," kata Sani sambil menggeret saya ke rak pakaian dalam yang bentuknya aja bikin saya melotot.

"Lagian ya nek, laki itu model mahluk visual. Catet. VISUAL. Demen liat yang seksi seksi. Lu pake celana katun kayak gitu tuh kayak emak-emak." Sani nyerocos terus sambil memilih-milih celana dalam berenda-renda, g-string.

Saya cuma bengong.

"Eh tapi kan emang saya udah ibu-ibu. Lagian katun itu adem tauk," saya mencoba protes.

"Dahling, adem buat lu, buat mata laki lu? Buat mata gue kalo jalan di belakang lu dan liat CD lu nyeplak ke mana-mana?" Tobat, cowok kecewek-cewekan satu ini kalau sudah protes soal busana bikin saya pingin ilang ditelan bumi. Suaranya gak diayak lagi volumenya.

Saya menatap tumpukan pakaian dalam pilihannya, satu set bra dan celana dalam dengan model seksi dan tipis. Ada juga yang bahannya sutra. Saya mengernyit membayangkan ketidaknyamanan memakai bahan-bahan dan model-model itu.

Seumur-umur saya gak pernah pakai pakaian dalam macam-macam, cukup yang katun polos, yang penting nyaman dan gak gerah. Lagian siapa sih yang ngeliat??

Tapi menurut Sani, saya ini fashion dyslexia, fashion nista (siyal!).

"Dahling, emang sih gak ada yang liat, palingan laki lu. Tapi percaya deh ama gue, yang namanya pake baju dalem seksi itu berpengaruh ama rasa percaya diri lu. Makin lu pede, makin lu keliatan cantik." Dia masih sibuk merogoh-rogoh bak pakaian dalam.

"Apalagi kalo lu pake ini misalnya," dia menyorongkan sepasang pakaian dalam berenda warna merah ke muka saya, "gue jamin si Panji langsung nyergep lu tar malem. Lu punya badan montok, manpaatin doong!"

Permisi saya mau gali tanah dulu, ngumpet.

Anywaaaayy... demi mencegah terjadi pertumpahan darah, akhirnya saya beli juga pakaian dalam yang dia sodorkan ke muka saya tadi. Lagian kalau diliat-liat, emang seksi sih :P

Malemnya saya iseng ngetes omongan Sani.

Pernah liat filem di mana tokoh ceweknya keluar dari kamar mandi, pakai underwear seksi, kimono sutra terbuka, dan berdiri di depan pintu kamar mandi dengan pose seksi. Saya dong iseng, nyobain berpose begitu ke Panji.

Untungnya kamar mandi kami menyatu dengan kamar tidur hehehe

"Beib..."

Panji yang sedang tidur-tiduran sambil nonton tivi, menoleh sebentar, kemudian konsen lagi ke tivi. Lah?

"Beeeiibb..."

"Kenapa?" Panji masih sibuk dengan tontonannya.

"Ada yang baru gak di aku?"

Panji menoleh lagi, memperhatikan saya dengan seksama Sedetik. Dua detik. Lima detik.

"Kapan potong rambut?" WOY!!

Saya manyun.

"Perhatiin lagi dooong."

"Kamu..mmm.... udah lama gak ke gym ya?" DIGORENG KOK MINTA YA!

Saya melotot.

"Ini loohhh! Look at my underwears dong. Bagus gak?"

Panji menoleh ke saya lagi.

"Bagus. Mahal gak?" Duh gusti.....

"Yeee, nanyanya gitu sih! Aku kan pengen nyenengin kamu, biar kamu gak bosen liat aku, makanya pakai perabotan baru."

Panji nyengir. "Hon, kamu tuh gak perlu pake gitu-gituan. Udah seksi dari sana. Asal jangan pake karung goni, aku sih seneng aja liat kamu."

Mestinya tadi saya rekam omongan Panji dan tunjukkin ke Sani :D

13 komentar:

Ackmali@ mengatakan...

huahahaha... lucu & unik juga si panji.

Enno mengatakan...

ahahaha... ternyata gitu ya? hmmm klo dah merid nanti bakalan pede aja deh ah hahaha :D

desty mengatakan...

hahaha...berarti ga selamanya lelaki itu visual ya???

alexa mengatakan...

Emang undies katun paling pol.
Tapi, gw ga demen yang kayak emak2...
yang warna-warni hahahha...

Ade mengatakan...

Jeng, tapi kata Sani bener loo.. underwear sexy meningkatkan percaya diri.. hehehe gw juga ga ngerti hubungannya gimana.. kayak sugesti gitu kali yaa..

Anonim mengatakan...

hehehe..
jadi inget film komedi di US.
si istri pake yg seksi2
si suami jg pamer otot yg dibesar2in dan pake celana pendek seksi
pose yang lucu-lucu biar merangsang gitu. tapi akhirnya malah sungkur2an tidurnya. wakaka

bee mengatakan...

Hehehehe... mirip pengalaman gw tuh! :D Tergantung lakinya sih menurut gw. Model kek gw n panji, bini mau pake baju apa juga keliatan seksi. Gak usah repot2 beli gstring, sutra, dlsb. Kalo bini dasarnya udah cantik dan seksi, mau pake apa juga tetep cantik dan seksi di mata lakinya. Harusnya beruntung punya laki kek gitu, gak repot nyenenginnya. ;)

Si bulet mengatakan...

huahahah seru!! edun, suka deh baca ini ;)

Anonim mengatakan...

Yup, gak salah kok pake underwear yg apa adanya, toh klopun pasangan gak suka, tinggal dilepas aja, ya kan.. ;)

-Lily-

diannyakakak mengatakan...

wakakakaaak..me too..me too.. *loncat2 ngacung kesenengan krn ada temen*

Limmy Mama Radhika dan Rania mengatakan...

hahaha jd inget cerita temen.
dia udah pake lingerie sexy eh suaminya malah tanya gini "emang kamu ga masuk angin pake baju tidur tipis gitu?"

wakakakaka

Anonim mengatakan...

wahaha.. lucu,, sori baru baca..

tapi penasaran: ini kejadiannya sebelum ato sesudah panji (sori) ketauan selingkuh ya? jangan2 dia ngomong gitu bukan krn dia bisa nerima lo apa adanya, melainkan krn dia emang udah ilang rasa ma lo gara2 dah kecantol cewe lain yg selingkuhannya dia itu...

Jane mengatakan...

baru baca, en sedih, jahat banget orang yang komen di atasku ini ya..

Blog Widget by LinkWithin